Kamis, 30 Desember 2010

Ngga ada kerjaan!!!

UGYAAA!!! Hari ini nyebelin tingkat dewa nih!!! Gak ada kerjaan...!!! Aku nyoba gambar di wacom, tapi jadinya kurang bagus gara-gara badmood... Nih liat aja hasilnya jadi gini... 




Yang jelas hari ini gak serame hari kemaren... Udah lagi aku bangunnya jam 9... Parah pisan lah hari ini...


Tapi karna masih libur, aku ol deh! Aku bikin keluarga baru di The Sims 3!!! :D Yeyeyeyey!
Namanya Chloe Charlotte. Jelek ya? Itu juga gara-gara badmood sih :<


Baidewei, blum ada yang nge komen blog saya nih :( Ayo dong... :O

2 komentar:

  1. Asik, Sims 3. Coba aku punya... :(

    Sering2 gambar dooong

    http://www.umuuncieksite.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Aku follow yaa~ :3 Gambar aku sebenernya udah banyak... Cuma belum di upload aja sih hehehe

    BalasHapus