Rabu, 29 Desember 2010

My Soulmates

Kalo aku bilang 'solmet' siapakah yang terpikirkan oleh kamu? Pasti temen sekolah kamu, atau temen chat, atau temen kecil... Tapi aku berbeda. :< Yah, emangnya aneh gitu solmetan sama sodara? Ngga kan? :O Tapi itulah aku. Aku lebih sayang, lebih percaya, lebih seneng kalo bareng sama sodara aku... C: Terutama Faradina Astari Munandar dan Hanifa Chairunnisa Muharoro, kyaa mereka solmeet akuu ;)

Kemaren kan, Nisa (Hanifa) nginep di sini... :D Rame banget loh, main salon-salonan trus bikin blogger khusus bertiga,trus main The Sims 3... Sama main Tumblr juga! :3 Rame banget lah :bd Tapi sayangnya tadi nisa pulang :'( huhuaa~

Baidewei, Teh 'na (Faradina) nggak main ke sini :V yaah sayang sekaliii... :( Tapi, rame kok bareng nisa juga, dan kalo Teh'na juga dateng pasti lebih rame!

1 komentar:

  1. makasih.....
    bukannya sahabat teh ila banyak??
    kalo ngedenger entar mereka jero loh!!

    BalasHapus