Kamis, 30 Desember 2010

Happy new year, and Wishlist 2011

Geez, ga kerasa besok udah tahun baru lagi. Padahal, jujur aja, 2010 aku belum ngelakuin apa-apa... Yah-sudah-lah, aku mau review apa saja yang udah aku lakukan selama 2010 ini. 

Masuk SMP, Bencana Merapi-Wasior, Nonton bareng, Porseni, dikasih hadiah WACOM pas ultah, dan mulai menggambar digital art. Hua! Sejujurnya, aku tau aku gak ngelakuin apa-apa selama 2010 ini. Cuma satu wish yang tercapai... Yaitu punya WACOM. Yah-sudah-lah, sekarang yang harus dipikirkan itu 2011 loh! Hmm, aku buat wishlist dulu aja deh!


Naila's Wishlist:
1. Tambah Pintar
2. Bisa membanggakan Ortu
3. Gambaran makin bagus
4. Temen makin banyak
5. Tambah Sholehah


Yup! Itulah wishlist aku... Sebenernya masih banyak banget, cuma 90% nya itu secret wishlist, so... Not for posting. :P


Nah, aku juga pengen tau dong wishlist kamu!! ;) Bikin post, terus kasih link nya ke aku yaa :D


"Happy New Year 2011!"

3 komentar:

  1. Semoga tahun ini aku jadi

    makin rajin belajar!
    makin gaul!
    makin cakep!



    Welcome 2011... goodbye 2010... Happy New Year!

    BalasHapus
  2. Happy New Year! =D hahahaha wishlist nya keren!

    BalasHapus
  3. happy new your!
    wish you all the best!!
    ini Nisa loh....

    BalasHapus